GuidePedia

0
Tips Menjelajah Alam Indonesia ala Nadya Hutagalung
"Indah sekali! Jadi bisa saya katakan sebelum pergi jauh-jauh, kalau mau liburan, liburan ke Indonesia saja dulu," ungkap Nadya Hutagalung.

Selain dikenal sebagai model dan presenter, kini Nadya Hutagalung juga tengah aktif menjadi Documentarian dan Eco-Warrior. Seiring dengan profesi barunya ini, Nadya banyak melakukan perjalanan keliling dunia. Salah satu negara yang berhasil dijelajahinya adalah Indonesia.

Setelah berkeliling Indonesia, Nadya merasa jauh lebih mencintai dan menghargai negara ini. Ia pun berharap semua orang akan berpendapat sama, sehingga menimbulkan keinginan untuk melindungi potensi alamnya yang luar biasa.

"Indah sekali! Jadi bisa saya katakan sebelum pergi jauh-jauh, kalau mau liburan, liburan ke Indonesia saja dulu," ungkap Nadya yang ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Setelah memahami kondisi alam di Indonesia, Nadya membagikan beberap tips bagi para traveler yang berniat untuk menghabiskan liburannya ke Indonesia. Hal yang paling penting menurutnya adalah meningkatkan kemampuan fotografi.

"Karena alam Indonesia itu sangat indah, jadi harus punya kemampuan memotret yang handal. Sayang kalau mau dilewatkan begitu saja," ungkapnya menambahkan.

Selanjutnya ia juga menyarankan agar tidak takut untuk mengeksplorasi alam Indonesia lebih dalam. Semisal dengan mengenal budaya setempat dan berinteraksi dengan masyarakat lokal. Bahkan akan jauh lebih menarik dengan menjelajahi pedalaman Indonesia.

"Kemudian niatkan untuk adventure ya, jangan takut buat jalan satu sampai tiga kilo untuk dapatkan tempat yang indah and the adventure is journey," pungkas Nadya.

Post a Comment

 
Top