GuidePedia

0
Cara Nadya Hutagalung Nikmati Keindahan Indonesia
Nadya Hutagalung mengaku sangat menikmati perjalanannya berkeliling Nusantara. Salah satu momen paling berkesan untuknya adalah saat menyaksikan matahari tenggelam di Bukittinggi.

Presenter cantik Nadya Hutagalung mengungkapkan rasa takjubnya terhadap keindahan alam Indonesia. Ia merasa beruntung ketika berkesempatan menjadi host dalam program Wondernesia yang ditayangkan pada saluran Discovery dan TLC di seluruh Asia Pasifik.

Nadya mengaku sangat menikmati perjalanannya berkeliling Nusantara. Beberapa destinasi yang telah dikunjunginya antara lain ada Lombok, Borobudur, Yogyakarta, Jakarta, Batam, Raja Ampat, Sumatera Barat dan Bali.

"Yang pasti wonderful, bersyukur sekali bisa keliling Indonesia. Lalu saya bawa ke negara saya dan katakan kalau Indonesia sangat indah," ungkapnya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan belum lama ini.

Salah satu kesempatan yang paling berkesan untuknya adalah saat menyaksikan matahari tenggelam di Bukittinggi. Selain itu, ia juga sangat menyukai makanan tradisional di Raja Ampat.

"Keliling saja mudah cari makan, di pinggir jalan makan ikan masih segar," imbuh Nadya.

Borobudur juga meninggalkan kesan yang mendalam untuk Nadya. Di hamparan candi-candi yang sangat artistik, supermodel Asia ini memanfaatkan kesempatan langka untuk mengabadikan momen matahari terbit dari ufuk timur.

Post a Comment

 
Top