GuidePedia

0
Seorang pria mengaku reinkarnasi pemimpin Nazi Adolf Hitler. Dia pun memanfaatkan wajahnya yang hampir mirip Hitler itu, foto bersama wisatawan untuk mendapat uang.

Pria asal Kosovo bernama Emin Djinovci, 49 tahun, memiliki kumis dan rambut yang mirip Hitler. Djinovci berkeliling kota Mitrovica sambil membawa buku biografi Hitler, Meine Kamp.

Saat turis lewat dia akan menawarkan diri untuk foto bersama dengan tarif US$90 per foto, Inquisitr melaporkan.

Djinovci sebenarnya berasal dari Jerman yang ditinggalkannya pada 1998 untuk berjuang demi pemisahan Kosovo dari Serbia. Dia menegaskan bahwa untuk alasan inilah, ia menemukan ada kesamaan dirinya dengan Adolf Hitler.

"Saya bangga dengan wajah saya yang mirip Fuhrer, karena, seperti dia, saya berjuang melawan Serbia - musuh saya," katanya dalam sebuah wawancara dengan InSerbia News.

Djinovci punya lima anak perempuan dan ia menyebut mereka sebagai anak-anak Hitler. Menurut Metro, Djinovci akan menghadapi penangkapan di Jerman atas tindakannya yang memuliakan Hitler. Rezim Nazi dianggap sebagai kejahatan serius dan dilarang di Jerman.

Namun demikian pengusaha lokal di Kosovo menganggap apa yang dilakukan Djinovci adalah sebuah langkah besar dalam bisnis, meski mereka khawatir dengan cara pria itu memperoleh uang. 

(Ism)

Post a Comment

 
Top