GuidePedia

0
Publik semakin geger lantaran ternyata perkampungan Hobbit ini bukan berada di Selandia Baru seperti yang disangka-sangka, melainkan ada di Indonesia.
Baru-baru ini netizen media sosial kembali dibuat heboh oleh beredarnya foto-foto perkampungan Hobbit super cantik, layaknya yang ada di film-film Hollywood.
Publik semakin geger lantaran ternyata perkampungan Hobbit itu bukan berada di Selandia Baru seperti yang disangka-sangka, melainkan ada di Indonesia.
Tempat itu ternyata adalah Farmhouse Susu Lembang yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat. Dari namanya mungkin Anda sudah bisa menebak bahwa tempat ini merupakan sebuah tempat penjualan susu.
Namun, yang membuatnya unik adalah bangunan-bangunan di sini didesain seperti rumah para petani dan peternak sapi di zaman Eropa klasik, lengkap dengan kebun dan berbagai tanaman buah dan sayur.
Di perkampungan ini terdapat pula rumah The Hobbit atau kurcaci yang bentuknya mirip seperti di film-film. Rumah mini dengan desain unik yang tentunya sangat menarik jika dijadikan latar berfoto.
Pasca fotonya mulai banyak beredar di berbagai media sosial seperti Facebook. Farmhouse Susu Lembang makin dibanjiri pengunjung.
Akun resmi Facebook Farmhouse Susu Lembang pun kian dipenuhi komentar-komentar positif netizen yang penasaran dengan tempat ini.
Seperti komentar dari akun Ansye Lukardi, "Waduh bagus ya. Harus ke sana."
Adapula yang berkomentar, "Ada tempat penginapannya gak?" tanya pemiliki akun Hendrastuti Kusumaningtyas penasaran.
Anda juga penasaran dengan tempat ini? Jangan ragu untuk datang dan menikmati sensasi berwisata ke negeri para Hobbit. (Ism) 

Post a Comment

 
Top