GuidePedia

0
Anda dapat menemukan lebih dari 50 patung lilin tokoh fiksi maupun nonfiksi yang realistik dari bintang-bintang K-Pop, Hollywood dan tokoh kenamaan dunia lainnya.

Jangan dulu salah kira, tempat ini bukan museum Madame Tussauds di London atau di Bangkok. Ini adalah museum patung lilin di Ancol, Jakarta. 

Ya, Taman Impian Jaya Ancol kini memiliki wahana baru, yaitu 'Alive Star Ancol' yang menampilkan berbagai patung lilin tokoh-tokoh ternama, baik fiksi maupun nonfiksi.

Patung lilin tersebut dibuat dan dikirim langsung dari Korea. Alive Star Ancol resmi dibuka untuk umum mulai 19 Desember 2015.

Jam operasional Alive Star mulai dari pukul 10.00-21.00 WIB. Berlaku tiket masuk promo Rp110 ribu untuk kunjungan tanggal 19 dan 20 Desember.

Anda dapat menemukan lebih dari 50 patung lilin tokoh fiksi maupun nonfiksi yang realistik dari bintang-bintang K-Pop, Hollywood dan tokoh kenamaan dunia lainnya, seperti Batman, Spiderman, Michael Jackson, Elvis Presley, Prince William dan Princess Kate Middleton, Mahatma Gandhi dan masih banyak lagi.

Selain patung lilin, Alive Star juga menampilkan poster asli dari film-film terkenal Hollywood yang dibubuhi tanda tangan aktor dan aktrisnya, seperti The Pirates of the Carribean, The Lord of the ring, Titanic, dan sebagainya.

Alive Star juga memajang poster karakter terkenal serial animasi Jepang yang sangat terkenal, yaitu One Piece.

Sebelumnya, PT Creative Tong Indonesia, penggagas Alive Star Ancol, juga telah memperkenalkan Alive Museum Ancol yang membawa tema museum dengan konten seni lukis dan seni rupa dipadu dengan teknologi digital yang mampu membuat imajinasi pengunjung ikut bermain di dalamnya.

Museum ini juga telah dibuka di beberapa negara, seperti Korea, Singapura, Thailand, Vietnam, Cina dan Istanbul.


(Sumber: Situs Kemenpar RI, indonesia.travel)

Post a Comment

 
Top