GuidePedia

0
4 Pemilik Tahi Lalat Berikut Ditakdirkan Menjadi Kaya | Mereka akan memiliki kemudahan keuangan.

Mitos mengenai tahi lalat sudah lama beredar di masyarakat. Khusus untuk kepercayaan masyarakat China, ada beberapa lokasi tahi lalat yang dianggap dimiliki oleh seseorang calon orang kaya.
Dilansir dari goodlucksymbols.com, para calon pemilik materi berlimpah itu biasanya memiliki tahi lalat di bagian kaki dan tangan. Ada empat titik tahi lalat yang ditakdirkan menjadi kaya, di antaranya mulai dari halaman pertama.

Dekat Ketiak

Pria yang memiliki tahi lalat dekat dengan ketiak dianggap sebagai sosok yang sangat beruntung. Pasalnya, tahi lalat di bagian tubuh ini mengindikasikan orang tersebut akan memiliki hoki besar dalam keuangan. Uang akan mengalir dengan mudah kepadanya. 

Di Antara Pergelangan Tangan dan Siku

Bila Anda wanita, maka tahi lalat yang membawa hoki buat Anda adalah di antara pergelangan tangan dan siku. Wanita pemiliknya akan menikmati kemudahan finansial.

Paha Bagian Atas

Pria yang memiliki tahi lalat di satu atau kedua paha di bagian atas adalah pertanda ia akan segera mendapatkan warisan. Sedangkan wanita yang mempunyai tahi lalat di satu atau kedua paha di bagian atas, akan memiliki kemudahan keuangan. Tapi dia harus bekerja keras lebih dulu maka barulah dia mempunyai kenikmatan keuangan.

Paha Belakang

Pria dan wanita yang mempunya tahi lalat di bagian belakang paha diprediksi akan mempunyai keberuntungan yang baik.

Post a Comment

 
Top