GuidePedia

0
Kebalikan Ahok, Ridwan Kamil yang Keki Istri Sibuk Selfie Bareng Afgan
Netter pun menggoda Kang Emil cemburu istrinya foto bareng Afgan dan mirip Ahok saat foto dengan Dian Sastro.

Setelah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, jadi godaan netter karena foto bareng Dian Sastro tampaknya kini ada penerusnya. Kali ini adalah walikota Bandung, Ridwan Kamil, yang bikin netter ketawa karena tersaingi Afgan. Ridwan Kamil mengunggah foto kocak saat dirinya dan sang istri, Atalia, bertemu dengan Afgan yang akan menggelar konser di Bandung. Rupanya kesempatan itu digunakan untuk foto bareng pelantun "Percayalah" itu. Kocaknya, Kang Emil kelihatan keki jadi "obat nyamuk" ketika istrinya asyik selfie bersama Afgan.

"Hmmm.ketika brondong hadir. cc @afgansyah.reza @ataliapr," tulis Kang Emil singkat yang bikin netter tertawa. Tak sedikit netter yang menggodanya cemburu dan menyebut walikota lulusan arsitektur itu mirip dengan gaya Ahok saat bersama Dian Sastro.

"Sadis ya pak. Hahahaha," goda agita.aryanti yang menyebutkan judul lagu legendaris milik Afgan itu. "Hahaha pak @ridwankamil ikut gaya istrinya pak @basukibtp memang lagi demam nih muka datar" imbuh akun yan.budi. "Fotinya Mirip pak ahok kmrn pas abis nonton aadc2 ...cuma beda posisi...hihihi...yg sabar ya pak @ridwankamil" kata loni.irnella. (wk/mr)


Read more: Sumber

Post a Comment

 
Top